Pages

Senin, 19 Desember 2011

Motivasi


Motivasi. Satu kata yang menggambarkan sebuah kunci menggapai segalanya dalam hidup. Motivadi adalah kunci dari segala permasalahan yang ada, dan motor untuk menggerakkan  langkah kita ke depannya.
Hidup tanpa motivasi akan kurang berarti. Jika kita telah menetapkan target dan sasaran yang ingin kita capai dalam hidup namun kita tidak memiliki motivasi untuk meraihnyaitu sama saja dari awal kita tidak pernah mentapkan motivasi itu. Motivasi adalah agen perubahan dalam diri kita. Dengan motivasi kita akan mempercayai hal – hal yang mustahil untuk dapat kita lakukan. Dengan motivasi pula kita akan berusaha untuk meraihnya, dalam sekejap sasaran yang telah kita tantukan akan berada di tangan kita. Sehebat itukah kekuatan motivasi?
Motivasi dapat ditemukan dimana saja asalkan kita mau membuka mata dan menjadikan hal yang ada sebagai sebuah motivasi. Melihat orang kesusahan sebagai contohnya. Ketika anda melihat orang yang kesusahan dan mempunyai keinginan untuk membantunya, namun tidak diiringi oleh kemampuan anda. Anda akan berusaha untuk menjadi orang yang layak untuk memberikan bantuan. Anda akan berusaha meraih posisi tersebut. Tanpa sadar anda telha mendapatkan motivasi untuk menjadi sesuatu yang lebih. Maka jadikan lingkungan anda, setiap elemen yanag ada disana untuk menjadi motivasi anda untuk menjadi yang lebih baik. Karena ketika anda melakukannya anda tidak akan pernah kehabisan sumber motivasi.

0 komentar:

Posting Komentar