Pages

Rabu, 21 Desember 2011

Never Say Never (in your life)


Judul                : Never Say Never
Genre               : Dokumenter, Music
Bahasa              : Inggris
Tanggal dirilis       : 11 Februari 2011
Sutradara          : Jon M. Chu
Pemain            : Justin Bieber, Boys II Men, and Miley Cyrus

Setiap mimpi pada dasarnya adalah design dari masa depan kita. Jika kita mau berjuang dan mengambil kesempatan yang ada di depan kita, maka peluang terwujudnya rancangan yang telah kita ciptakan akan semakin besar. Walaupun ada sebuah kemungkinan bahwa kesempatan tersebut akan datang untuk kedua kalinya, namun bukan berarti tidak ada kemungkinan kesempatan tersebut tidak akan datang lagi. Oleh karena itu jangan pernah melewatkan setiap kesempatan yang ada di depan mata, jangan pernah mengatakan "tidak" sebelum mencoba. Inilah pesan utama yang ingin disampaikan oleh film "Never Say Never"
Film yang menceritakan tentang kehidupan luar biasa dari seorang Justin Bieber ini berhasil dikemas secara apik dengan menyajikan lagu - lagu populer Justin sendiri sebagai latar. Never say never berhasil menggambarkan bagaimana seorang pemuda merengkuh kesuksesan melalui dunia maya karena tekadnya untuk berhasil. 
Bisa dikatakan film ini lebih dari layak untuk ditonton karena nilai motivasi dan inspirasinya yang tinggi pada kehidupan kita tentang kemungkinan bahwa segala sesuatu bisa terjadi.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kapan ya Indonesia dipenuhi oleh film berkualitas seperti ini , bukan film porno:)

Posting Komentar